pertanian

pertanian
selamat bekerja

Sabtu, 07 Juli 2012


bagaimana cara membuat blog yang baik


saya sebenar nya binggung mau posting apaan, tapi saya usahakan blog ini tetap update, mau copy paste ntar kena liburan sama mbah google, mau nulis sendiri juga rada males, yaudah posting artikel yang gampang gampang aja, hmmm,, bagaimana cara membuat blog yang baik, blog saya ini terbuat dari blogspot, gampang kok kalau mau meniru blog saya, tinggal liat kode source nya aja ya.. haha..

hmmm blog yang baik itu harus memenuhi kriteria kriteria yang baik juga, seperti penempatan head atau judul yang bagus, penempatan tempat iklan, penempatan menu dan submenu, sidebar dan lain lain, hal yang paling diperhatikan adalah kerapian sebuah blog, agar terlihat lebih menarik. kalau saya sih sering download template di blog nya maskolis, bagus bagus disitu template nya,

dan kalau mau nge blog harus sesuai selera, kalau saya seleranya seperti blog blog berita gitu, kalau agan suka selera shopping, fotografer atau yang lainnya, agan silahkan sesuaikan bentuk template nya, saya sarankan ngeblog itu yang penting banyak posting aja gan, agar bisa terindex cepat sama google, tidak perlu seo hanya perlu juga sentuhan skill untuk mengembangkan sebuah blog.

blog yang baik diikuti dengan artikel yang baik, jangan suka copy paste lah, ntar gak asik sama semua artikel didunia maya ini, lebih baik membuat sendiri walaupun jelek artikelnya daripada mencuri artikel orang kemudian dirubah rubah, ya itu sih wajar namanya juga manusia pasti punya kepribadian berbeda beda tapi tetap sama juaa..

kemudia blog yang baik selalu diikuti dengan iklan yang baik, agan boleh aja bangga kalau iklan anda digoogle keterima, atau yang lainnya lah, ya namanya juga cari uang harus lincah lincah ya, tapi inget jangan mengharamkan segala cara, eh menghalalkan segala cara, hmm udah dulu deh, binggung mau nulis apa lagi,

oh ya selain itu, nama blog juga harus menarik agar bisa menarik pengunjung juga... hehee.. yaudah sekian dulu artikel ini, ini tulisan tangan sendiri, walaupun agak kurang berkesan dan memukai para pembaca paling tidak ini lah kreatifitas otak sederhana saya, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar