pertanian

pertanian
selamat bekerja

Sabtu, 22 September 2012

Tips Agar TaBuLamPot Cepat Berbuah


Tips Agar TaBuLamPot Cepat Berbuah

Aku mendapat informasi dari WordPress, bahwa ada yg mencari tips agar tabulampot cepat berbuah, nih tips dan triknya : (singkat sih tp semoga bermanfaat).
Perawatan yang aku berikan pada pohon mangga, gunakan NPK utk pemupukan tanah, tentunya pada saat kondisi pohon sudah cukup umur untuk berbuah, selanjutnya pada saat pohon berdaun hijau tua semprotkan pupuk organik cair ( Growing ) pada cabang dan daun di siang hari ( pukul 10 – 1 siang ) dengan menggunakan lubang semprot yang halus. Semprotkan beberapa kali (secukupnya) , 2 x seminggu. Penyemprotan rutin dan kontinya aku lakukan pada siang hari, alhasil pohon jambu merah getas, delima, mangga, dalam 3 bulan berbuah lebat dan yang paling penting aku tidak meggunakan zat perangsang kimia.
Makan buahnya pun hati tak was-was lagi.
Aku ada pupuk organik cairnya, jika Anda tertarik silahkan mengirim e-mail utk penjelasan dan pemesanan.
Semoga bermanfaat,
Mari berkebun…!
Salam…!
Mukti P.
nb : Aku akan mengulas tuntas mengenai pupuk organik cair ini pada posting selanjutnya. Utk sekarang masih dlm tahap uji coba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar