pertanian

pertanian
selamat bekerja

Sabtu, 05 April 2014

5 Sebab si Dia Tak Lagi Garang di Ranjang



Dia yang dulunya garang dan liar, kok malah jadi lemas dan tak bersemangat saat di ranjang? Dan bahkan ia tak lagi mengajak Anda untuk 'beraksi' bahkan ketika Anda sudah mengenakan pakaian yang sangat seksi sekalipun.

Eits, jangan keburu curiga dulu. Suami yang tak lagi bergairah di ranjang tak selalu disebabkan akibat pihak ketiga loh. Jadi sebelum beranggapan buruk, yuk kita simak 5 alasan utama yang bikin suami merasa enggan untuk bercinta seperti yang dikutip dari vemale.com.

Ekonomi

Mungkin agaknya hal di atas sangat aneh dan tak masuk akal. Namun perlu Anda ketahui bahwa ekonomi dapat membuat sang suami merasa terbebani dan kepikiran. Dan hal inilah yang lantas membuat ia tak lagi merasa semangat dan bergairah untuk bermain dengan Anda.

Masturbasi

Ini nih kebiasaan yang nampaknya susah hilang bahkan setelah ia sudah menikah. Masturbasi dipercaya dapat membuat ia merasa puas hanya dengan bermain dengan dirinya sendiri. Peran Anda yang sedikit demi sedikit dapat menyebabkan ia terbiasa dan ketagihan untuk bermain tanpa Anda loh ladies. Ini tentu saja merupakan hal yang sangat berbahaya.

Sakit

Ketidakmampuan untuk berereksi, kanker prostat, diabetes, jantung, flu, bersin-bersin, hingga batuk ternyata juga mampu mencuri hasrat seorang pria untuk berhubungan dengan istrinya. Semua penyakit itu jelas tidak seksi di mata pria, dan lagi mereka juga tidak ingin foreplay Anda jadi terganggu akibat ada ingus yang menetes. Untuk memulihkan kembali hasrat seksual tersebut, segera basmi penyakit yang ada dengan membawa suami berobat.

Perubahan hormon

Seperti wanita yang bisa berubah mood akibat perubahan hormon dalam tubuh, maka kaum pria pun bisa mengalami hal yang sama. Perubahan hormon (khususnya testosteron) ini mungkin bisa mengubah reaksinya saat memandang tubuh Anda, namun bukan rasa cintanya terhadap Anda.

Jadi, jangan terlalu dianggap sebagai masalah besar dan personal jika pasangan tidak antusias dalam berhubungan seperti saat malam pertama dulu. Sebaliknya, carilah cara untuk membangkitkan gairah dan mood suami dalam bercinta dengan mengunjungi dokter/ pakar seks yang ada

Kurang pancingan dan sentuhan

Nah setelah melihat dari sisi dirinya, kini saatnya Anda untuk introspeksi. Apakah Anda yang terlalu sibuk sekaligus kerap meninggalkan suami sendirian? Atau bahkan Anda kurang memberinya pancingan serta sentuhan yang sama seperti saat awal pernikahan?

Ladies, apapun masalahnya dan penyebabnya, ada baiknya bagi Anda dan pasangan untuk lebih terbuka satu sama lain. Jangan pernah malas atau sungkan untuk membicarakan setiap masalah yang kalian hadapi. Terutama masalah intim yang juga merupakan tonggak hubungan rumah tangga Anda dan si dia

by 
KISAH CINTA NYATA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar