pertanian

pertanian
selamat bekerja

Sabtu, 05 April 2014

Inilah Tanda Kamu Terjebak Dalam Hubungan Asmara Palsu



Setiap orang yang menjalani hubungan asmara tentunya menginginkan hubungan itu sempurna, tadi mkadang mereka gak sadar terjebak dalam kisah cinta asmara palsu, inilah tandanya:

1. Bermesraan di depan umum Perasaan cinta pada seseorang merupakan emosi pribadi yang seharusnya tak perlu ditunjukkan di depan orang lain. Namun, jika pasangan berpikir bahwa pandangan orang lain sangatlah penting, maka kalian sedang menjalani hubungan cinta yang palsu.

2. Tak mendiskusikan hal yang serius Sebuah hubungan yang dilandasi cinta tentunya akan mendisukusikan hal-hal yang serius dan perdebatan dengan pasangan. Hal tersebut dikarenakan setiap orang memiliki sudut pandang yang berbeda-beda. Namun, ada juga pasangan yang tak pernah membahas hal serius. Jika tak pernah membicarakan hal yang serius, maka kamu dan si dia sedang menjlani cinta palsu.

3. Kurang mengenal satu sama lain Apa kamu tahu film atau jenis kesukaan pasangan? Atau hal lain yang disukai atau tidak disukainya? Jika tida, maka bisa jadi kalian sedang menjalani cinta palsu. Seseorang yang benar-benat mencintai dan menjalani hubungan atas dasar cinta yang sebenarnya biasanya akan mengetahui lebih dalam tentang pasangannya.

4. Saat berkencan mengajak teman Si dia jarang menghabiskan waktu berduaan bersama kamu. Saat berkencan, pasangan lebih sering mengajak teman-temannya agar bisa berkumpul bersama. Hal tersebut sah-sah saja dalam menjalani hubungan asmara, namun jangan terlalu sering melakukannya. Ketahuilah bahwa cinta nyata itu selalu ingin menghabiskan waktu hanya berdua dan menyenangkan hati pasangannya.

5. Merasa jauh dengan pasangan Walaupun berada di dekatnya atau di sampingnya, namun kamu merasa jauh. Jika merasakan hal tersebut sepanjang waktu, maka menandakan bahwa hubungan cinta kalian dilandasi oleh kepalsuan. Cinta yang nyata atau sebenarnya tentunya akan merasa dekat sepanjang waktu dengan pasangan.

by 
KISAH CINTA NYATA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar