pertanian

pertanian
selamat bekerja

Sabtu, 12 April 2014

Mengintip Kekayaan 10 Pasangan Paling Tajir Sejagat (2)

  • Comments 0
  • Minggu, 13 April 2014 07:42

Siska Amelie F Deil



Liputan6.com, Quebec - Anda tentu sering menemui pasangan suami istri yang hidup bahagia bergelimang harta. Tapi seringkali kekayaan tersebut hanya datang dari sang suami, sementara sang istri hanya menjaga anak di rumah dan menikmati kekayaan tersebut.
Seperti dikutip dari The Richest, Minggu (13/4/2014), terdapat beberapa pasangan yang ternyata sama-sama mendulang kekayaan untuk rumah tangganya. Tentu saja, pendapatan yang diperoleh berkat popularitas dan berbagai keahlian kerja itu membuat beberapa pasangan hidup sangat kaya.
Terkenal dan kaya tentu menghadirkan banyak peluang untuk terus memperoleh kekayaan dalam jumlah yang lebih besar. Namun Bill dan Melinda Gates misalnya, tetap aktif menyumbangkan sebagian hartanya.
Padahal keduanya tercatat memiliki bisnis masing-masing yang cukup sukses. Bill Gates tentu lebih terkenal dengan perusahaan Microsoft yang didirikannya dan gelarnya sebagai orang paling kaya di dunia.
Berikut 5 dari 10 pasangan paling kaya di dunia:




5. Janet Jackson dan Wissam Al Mana
Total kekayaan: US$ 1,15 miliar
Janet Jackson dan Wissam Al Mana bertemu pada 2002 dan bertemu dengan resepsi yang dirahasiakan pada 2012. Keduanya terkenal karena bang yang dibentuk saudaranya, The Jackson 5.
Janet lantas mulai populer dan berwisata ke berbagai negara dan memperoleh pekerjaan sebagai aktris di beberapa film. sementara Wissam merupakan pengusaha ternama asal Qatar dan merupakan salah satu investor terkaya di Timur Tengah.
Dia menjalankan bisnis dan memiliki aset di beberapa cabang Saks Fifth Avenur di Bahrain, Doha, Dubai dan Kuawait. Dia jug amemiliki perusahaan Al Mana Luxury bersama ketiga saudaranya.
- See more at: http://bisnis.liputan6.com/read/2036281/mengintip-kekayaan-10-pasangan-paling-tajir-sejagat-2?p=1#sthash.GFuoZyus.dpuf
(Nurseffi Dwi Wahyuni)
- See more at: http://bisnis.liputan6.com/read/2036281/mengintip-kekayaan-10-pasangan-paling-tajir-sejagat-2#sthash.UsYl7s9D.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar