pertanian

pertanian
selamat bekerja

Sabtu, 12 April 2014

trowongan cinta

Liputan6.com, Ukraina Ada banyak tempat romantis di dunia yang wajib dikunjungi oleh pasangan ketika bepergian. Ada banyak cerita juga di balik tempat-tempat tersebut.
Namun di The Tunnel of Love di kota Klevan, Ukraina ini konon bisa mengabulkan harapan pasangan yang melewatinya!
Tak peduli musim, terowongan cinta ini selalu dapat tampil cantik sepanjang tahun. Saat musim semi dan musim panas, terowongan ini akan dipenuhi oleh tanaman hijau merambat mulai dari jalan hingga dinding dan atapnya. Sementara ketika musim dingin, sepanjang jalurnya akan berwarna putih berkilau karena dipenuhi salju.
Seraya menyusuri The Tunnel of Love sepanjang 3 kilometer ini, menurut kisah, pasangan dapat bercerita mengenai impian mereka mengenai kehidupan masa depan yang mereka inginkan. Dan, sebagian besar keinginan tersebut, umumnya terwujud nyata di saat mendatang.
Terowongan ini dibangun pada jaman Perang Dunia 1 dan mulanya dipenuhi hutan kayu yang merupakan bagian dari Negara Polandia. Sejak dibangun hingga sekarang, terowongan ini merupakan jalur kereta api antar kota yang dilewati tiga kali dalam sehari.
Jadi, jangan lewatkan mengunjungi The Tunnel of Love ketika Anda mengunjungi Ukraina bersama pasangan.
- See more at: http://lifestyle.liputan6.com/read/2029996/lewati-terowongan-cinta-ini-harapan-pasangan-akan-terkabul#sthash.5x4HZuQF.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar