pertanian

pertanian
selamat bekerja

Selasa, 23 Desember 2014

Mimpi Melihat Nabi Muhammad SAW

 
Jika mimpi melihat Nabi Muhammad SAW pada waktu tidurnya, maka hal itu pertanda gembira tentang kebaikan, barangkali hal itu didahului oleh pekerjaan-pekerjaan yang bagus selagi dalam mimpinya tidak terdapat sesuatu yang tidak disukai. Jika di sana ia melihat sesuatu yang tidak disukai, maka didunianya ia tertimpa oleh keruwetan.

Muhammad+SAW



1. Jika mimpi melihat Nabi Muhammad SAW berada di bumi (daerah) yang tidak pernah terkena hujan, maka bumi itu akan menjadi subur.

2. Jika mimpi melihat Nabi Muhammad SAW sedangkan Nabi Muhammad SAW dalam keadaan susah, murung dan sumpek, maka Allah SWT akan memberi kesenangan kepadanya.

3. Jika mimpi melihat Nabi Muhammad SAW mengenakan pakaian yang bagus, maka yang demikian itu menunjukkan atas bagusnya keadaan ummatnya di dunia dan agamanya.

4. Jika mimpi melihat Nabi Muhammad SAW sedang berjalan berarti beliau menuntut ummatnya untuk berjihad, sedangkan dalam agamanya orang yang bermimpi itu akan kegirangan.

5. Jika mimpi melihat Nabi Muhammad SAW sedang melakukan haji, maka ia akan berhaji juga.

7. Jika mimpi melihat Nabi Muhammad SAW sedang berkhutbah niscaya ummatnya sama taatnya kepadanya.

6. Jika mimpi melihat Nabi Muhammad SAW sedang bercermin, maka beliau menganjurkan kepada ummatnya untuk menyampaikan amanat.

7. Jika mimpi melihat Nabi Muhammad SAW sedang makan, maka berarti beliau menganjurkan kepada ummatnya untuk mengeluarkan zakatnya.
http://ilmuamalan.blogspot.com/2013/02/mimpi-melihat-nabi-muhammad-saw.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar