pertanian

pertanian
selamat bekerja

Selasa, 10 Februari 2015

7 Fakta Mengejutkan Tentang Bill Gates


By  
on 
Liputan6.com, New York - Sebagai salah satu orang paling populer di dunia, terdapat tiga hal yang sudah pasti Anda ketahui tentang Bill Gates. Dia merupakan pria terkaya di dunia, pendiri perusahaan raksasa teknologi Microsoft, dan merupakan salah satu miliarder paling dermawan di dunia.
Meski banyak orang mengetahui tiga hal tersebut, Gates ternyata memiliki banyak fakta lain yang tak kalah luar biasa. Beberapa di antaranya mungkin cukup mengejutkan bagi Anda yang belum pernah mengetahuinya.
Berikut tujuh fakta mengejutkan yang mungkin belum Anda ketahui tentang Bill Gates seperti dikutip dari Business Insider, Selasa (10/2/2015)
1. Meskipun memiliki kekayaan yang melimpah, Gates mengatakan, setiap anaknya hanya akan mendapat warisan US$ 10 juta. Padahal dirinya saat ini memiliki total kekayaan sebesar US$ 81,1 miliar.
"Memberikan harta dalam jumlah besar pada anak-anak, tak akan membantu mereka," kata Gates.
2. Gates tidak bisa berbahasa asing. Itu merupakan penyesalan terbesar dalam hidupnya.
3. Dia terbiasa terbang dengan pesawat komersil hingga 1997. Gates akhirnya memiliki pesawat sendiri dan menyebutnya sebagai salah satu pemborosan besar yang dilakukannya.
4. Salah satu pembelian terbesar yang dilakukan Gates adalah Codex Leicester, koleksi tulisan Leonardo da Vinci. Dia membeli codex tersebut seharga US$ 30,8 juta.
5. Bill Gates pernah ditangkap polisi di New Mexico pada 1977. Dia menyetir tanpa surat izin dan menerobos lampu merah.
6. Seperti kebanyakan pengusaha teknologi sukses lain, Gates juga tidak lulus perguruan tinggi. Dia keluar dari Harvard University pada 1975 dan mencurahkan seluruh waktunya untuk Microsoft.
7. Gates mengatakan, jika Microsoft tidak berhasil, dia mungkin sekarang sudah menjadi peneliti untuk artificial intelligence. (Sis/Ahm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar