pertanian

pertanian
selamat bekerja

Kamis, 21 Februari 2013

Foto Insiden Celana Melorot Model Seksi AS Jennifer Nicole Lee


 - Model, aktris, guru fitness, dan juga pengusaha terkenal asal Amerika SerikatJennifer Nicole Lee mengalami insiden memalukan. Saat sedang berada di Hawai, model seksi ini menghabiskan waktunya di kolam renang. Usaiberenang dan ingin ke atas, mendadak Bikini celananya melorot
 
Foto Insiden Celana Melorot Model Seksi AS Jennifer Nicole Lee

Foto HOT Celana Melorot Model Seksi AS Jennifer Nicole Lee
 
Seperti dikutip dari Daily Mail, saat itu Nicole mengenakan bikini berwarna oranye, yang memperlihatkan keindahan tubuhnya. Ia tampil sempurna danseksi, sehingga menarik perhatian paparazzi, untuk mengambil gambarnya. Namun, insiden itu membuat Nicole menjadi sorotan.

Bokongnya terlihat dan fotonya pun beredar luas. Namum, wanita berusia 37 tahun ini tak memberikan komentar apapun tentang insiden tersebut.

Selama ini, Nicole memang terkenal sebagai seleb yang hobi memamerkan tubuh, dengan mengenakan bikini. Hampir di setiap kesempatan, beberapa fotonya yang beredar, selalu memakai bikini. 

Selain sebagai model, ia juga menulis buku. Tahun 2010, ia merilis bukunya yang berjudul The Mind, Body & Soul Diet. Buku tersebut berisi tentang program diet secara rinci dan juga program kesehatan. Buku ini sangat digemari dan laris manis.

Foto Insiden Celana Melorot Model Seksi AS Jennifer Nicole Lee 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar