pertanian

pertanian
selamat bekerja

Kamis, 06 Agustus 2020

Bekerja di game marketgolry

 Bekerja Di bagian ini, Anda akan menemukan tempat kerja yang tersedia. Upah Anda akan dihitung berdasarkan Produktivitas Anda. Untuk setiap hari kerja, Anda akan menerima upah dan Poin Pengalaman. Jika Anda bekerja hari demi hari, pengalaman Anda akan meningkat. Anda dapat membeli pengalaman dalam jumlah:

• 0,25 euro untuk setiap poin pengalaman ketika Anda memiliki antara 1 dan 100 poin pengalaman,
• 0,20 euro untuk setiap poin pengalaman jika Anda memiliki antara 100 dan 500 poin pengalaman,
• 0,15 euro untuk setiap poin pengalaman jika Anda memiliki antara 500 dan 1900 poin pengalaman,
Uang dari poin pengalaman pembelian ditransfer ke Dana Pemerintah negara tempat Anda menjadi warga negara. Poin pengalaman turun setiap hari sebesar 0,3%.
Saat bekerja, Experience akan meningkat sebagai berikut:


- untuk 0 referensi - sebesar 0,7 poin per hari;
- untuk 1 rujukan aktif - sebanyak 1 poin per hari;
- untuk 2 rujukan aktif - dengan 1,5 poin per hari;
- untuk 3 referral aktif - dengan 2 poin per hari;
- untuk 4 referral aktif - sebanyak 2,5 poin per hari;
- untuk 5 atau lebih referal aktif - dengan 3 poin per hari.

Ingatlah bahwa jika Anda bekerja selama 3 hari berturut-turut, Anda juga akan menerima Bonus Kerja dari Pemerintah jika Anda memiliki status Terverifikasi. Anda hanya dapat bekerja sekali dalam 24 jam. Anda menerima bonus kerja 35% jika akun Anda diverifikasi. Jika Anda melewatkan satu hari, bonus tidak akan diberikan, sampai 3 hari berturut-turut selesai. Energi Anda berkurang 50% setiap kali Anda bekerja. Tempat Kerja di bawah ini diurutkan berdasarkan gaji yang diberikan oleh perusahaan. Gaji ditampilkan selama 8 jam kerja, untuk produktivitas maksimal (1000). Gaji yang Anda terima dapat dihitung menggunakan rumus berikut: gaji yang ditampilkan * produktivitas Anda / 1000. Anda buka di https://www.marketglory.com/strategygame/akhmadronigedt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar