pertanian

pertanian
selamat bekerja

Kamis, 06 Agustus 2020

Game markerglory khusus pemerintahan

 PemerintahPada bagian ini dan dapat melihat Anggota pemerintahan atau anda dapat menjalankan Pemerintahan di negara dimana anda menjadi warganegaranya. Semua warga MarketGlory yang setidaknya memiliki 25 poin energi akan dapat menjalankan pemerintahan. Hanya warga yang memiliki 5 poin energi yang dapat memilih.

Tergantung pada jumlah suara, mereka yang berada pada peringkat 8 teratas akan menjadi bagian dari pemerintahan. Yang mendapatkan peringkat pertama akan menjadi Perdana Menteri dan yang lainnya akan menjadi Menteri. Perdana Menteri akan memiliki 3 suara pada pemerintahan, dan setiap Menteri lainnya akan memiliki 1 suara. Pemerintah dapat memilih pajak untuk mengubah besaran bonus atau pajak globalnya. Para anggota pemerintahan juga dapat menukarkan mata uang negara untuk anggaran nasional di Pasar Finansial.
Pemilihan akan berlangsung setiap tanggal 1 setiap bulan. Setiap warga MarketGlory dapat menyesuaikan diri dengan empat hari sebelum pemilihan. Menteri akan mendapatkan gaji mingguan, dari Dana Menteri. Dana tersebut terdiri dari 1% pendapatan pemerintah, dan akan didistribusikan setiap hari   anda bisa buka di .https://www.marketglory.com/strategygame/akhmadronigedt, pada 23 (waktu server + 2GMT), dengan perhitungan sebagai berikut: 30% dari dana akan diberikan kepada Perdana Menteri dan setiap Menteri akan mendapatkan bagian 10%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar