pertanian

pertanian
selamat bekerja

Senin, 09 Juli 2012

Sereal tersebut.


11.30.2011

Kontrol

saya perlu sedikit lebih dalam hidup saya. saya perlu kendali di tangan saya, kemudi digunakan untuk menjadi terlalu licin, tapi sekarang aku punya pegangan. rekaman saya, menyebabkan im seharusnya berbuat baik tanpa kegagalan banyak. orang yang lebih baik mengenali oke untuk gagal jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan belum. tidak punya semua petunjuk untuk melakukannya benar. tidak bisa membiarkan emosi saya memimpin apa yang saya lakukan, mereka hanya mengambil ruang di truk saya pikiran. menyebabkan serius, fuck driver kursi belakang. jika Anda mengemudi senapan Anda hanya bertanggung jawab atas soundtrack, terbuka untuk pendapat, tetapi tidak akan tidak mengambil setiap kata yang Anda katakan sebagai kebenaran. jadi silahkan silahkan silahkan ... jangan biarkan aku mendapatkan apa yang saya inginkan. hanya diam, duduk, dan mendengarkan manusia. Saya punya sesuatu untuk dikatakan, dan memperhatikan, kecuali Anda pecah di departemen mental.















11.27.2011

Nama: tidak masalah 
Kelamin: Tidak masalah 
Tinggi: Tidak masalah 
Warna mata: Membosankan 
Rambut Warna: polos 
Umur: 21 
Birthday: pada akhir waktu 
Lefty / righty / ambidextrous: salah 
Piercings: biarawati 
Tato: nihil 
Zodiac Sign: topi 
Ukuran Cincin: ? 
Grade: burnout 
lebih lanjut tentang Anda: lebih lanjut tentang tidak ada 

Apakah Anda nama seseorang? hanya am 
Apakah Anda tinggal di saat ini? sekarang tidak lagi / hidup 4 saat ini 
Apakah Anda menganggap diri Anda tolerent kepada orang lain? unwaveringly begitu. 
Apakah Anda memiliki rahasia? tidak benar-benar rahasia lagi. 
Apakah Anda membenci diri sendiri? ya, dengan maksud yang mendalam. 
Apakah Anda suka tulisan tangan Anda? yang terburuk 
Apakah Anda memiliki kebiasaan buruk? mereka datang dan pergi. 
Jika Anda adalah orang lain, apakah Anda berteman dengan Anda? tidak benar-benar saya akan tinggal dari saya seperti suatu penyakit. 
Setiap menyesal? cukup bahwa saya merasa hidup ini bukan kehidupan yang berharga. 
Apakah menurut Anda hidup telah baik sejauh ini? dalam 5 tahun terakhir ya, sebelum itu, non. 
Apakah Anda yakin? kepercayaan diri yang kurang seperti kebersihan. 
Berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk mandi? selama wanita 
Apa warna kamar Anda? polos / putih 
mana Anda ingin untuk menghadiri kuliah? sebelumnya CCSF 

Apakah Anda ...? 

Asap? pada kehendak sebuah 
Apakah narkoba? pada iseng 
Minum? pada iseng / kapan bebas 
Go ke gereja? apaan da adalah gereja saya du? 
Tidur dengan boneka binatang? lama 
Ambil berjalan di tengah hujan? tidak suka basah 
Bicaralah pada orang bahkan jika kamu membenci mereka? jika perlu 
Drive? ketika saya bisa 
Percaya pada seks pranikah? itu terjadi ketika hal itu terjadi 
Ingin menikah? tidak 
Ingin pergi ke kuliah? tidak lagi. 
Ingin punya anak? tidak ada 
Nyanyikan di kamar mandi? untuk penonton terbaik di ruangan 
Dapatkan bersama dengan Anda orang tua? pada sedikit peluang / ketika saya membutuhkan hal-hal yang tidak perlu 
Dapatkan bersama dengan saudara Anda / s? sesekali 
Color / menyorot rambut Anda? beberapa kali saya punya 
Seperti kopi? elixer kebosanan 
makeup Wear setiap kali Anda pergi keluar? i cant bahkan membuat pikiran saya. 
Cinta roller coaster? yang telah terlalu lama 
Suka memasak? cant masak sesuatu yang lebih dari 4 langkah 

Pernahkah Anda ...? 

Terluka diri sendiri? tidak sengaja 

Berkunjung ke luar negeri? Ya 
Berkunjung jatuh cinta? dont think i dapat  

Selesai narkoba? saya merasa rumput sejauh pergi sakit. (Tapi saya masih terbuka untuk eksperimen) 
Lewatlah berenang telanjang? Tidak. 
Apakah operasi? Bukan berarti saya ingat 
strip poker Played? i wont bahkan menghibur gagasan 
Berkunjung di panggung? beberapa kali. 
Ditarik sebuah nighter semua? untuk alasan rekreasi / tidak pernah sekolah 
Lewatlah satu hari tanpa makanan? hampir / tetapi saya hanya bisa pergi begitu lama tanpa makanan. 
Tidur sepanjang hari? Ya, dan yang tidak semua yang retak hingga menjadi. 
Kissed orang asing? pada account hampir tidak mengetahui apa pun selain dia adalah teman seorang sepupu. ya. 
Apakah mimpi yang menjadi kenyataan? sebuah dreams.a kekanak-kanakan beberapa 
Patah hukum? hampir selalu setiap kali memasukkan kunci ke kunci kontak. 
apa pun Dicuri? besar apa-apa. 
Berkunjung di radio / tv? tidak yang saya ingat. 
Berkunjung di mosh pit-? menutup ... tapi masih terlalu takut untuk mendapatkan fucked up. 
Bungee melompat? terlalu menakutkan. 
Apakah mimpi yang terus datang kembali? nope, i hampir tidak bermimpi 
Lewatlah keluar dari negara? tidak untuk sementara. 
Hidup di negara-negara lain? nope, dua bidang utama dari cali doe. 
Dimakan seluruh kotak Oreo? mungkin, tetapi havent selesai satu, belum. 
Had maraton film? yang tampaknya tidak mungkin, tapi lebih mudah dari pada hidup. 
Spun sampai kau sangat pusing? tidak sejak taman bermain komidi putaran 
Berkunjung di pesawat? nggak ingin proses untuk masuk em. tetapi mereka menyenangkan. 
Ran ke dinding? ya, jika Anda menghitung bagian bawah tempat tidur datar, hampir lurus tersingkir gigi. 
Telah ditolak oleh naksir ya?  

Menangis di depan umum? tidak yang saya ingat. 
Menangis di film? terlalu banyak untuk orang bertubuh saya 
dikerjaiin disebut seseorang? yang belum 
Didapat rongga? hal ini terlihat seperti profil dari seseorang yang tidak suka permen? 
berbelanja di Abercrombie and Fitch? secara pribadi, tidak. 
Patah tulang? retak hidung saya, sekarang owen wilson dan saya memiliki terlalu kesamaan.depresi dan kacau hidung. 
Jatuh dari pohon? Saya sudah jatuh dari bahu ayah saya dan memotong kepala saya sedikit. 
Lulus keluar? nope. belum. 
Berkunjung ke sebuah taman? jumlah yang sehat kali. 
Dimakan sushi? ketika saya bisa mendapatkannya. 

Ini atau Itu 

Pepsi atau Coke: baik atau. tapi benar-benar kokas Meksiko adalah tempat di perusahaan. 
McDonalds atau Burger King: setiap kali saya merasa seperti hidup yang tinggi. O 
Chocolate atau Vanilla: tidak bahkan pertanyaan. cokelat hitam 
Hitam atau Putih: putih pada hitam putih pada hitam. 
Burgers atau anjing Hot:. anjing daging 
Boxers atau celana dalam: Petinju 
Buku atau majalah: majalah, i dont telah kesabaran. 
TV atau radio. internet 
adalah gelas setengah kosong atau setengah penuh: im acuh tak acuh. 
matahari atau bulan: layar komputer 
panas atau dingin: rawa pantat panas. 
komedi romantis atau film thriller: COM ROM. selalu 
wafel atau pancake: Roscoe 

Florida atau california: Cali 
Hitam dan foto putih atau warna: warna, menyebabkan sehingga sulit untuk tidak mengambil foto hitam putih menyebalkan. 
Kota ini, pantai, ATAU negara: saya bertindak seperti gelandangan pantai di kota. 
sepatu tenis atau sandal: sepatu skate. 
manis atau asam: pahit 
sekolah swasta atau publik: tidak ada sekolah 
Cappuccino atau kopi: kopi susu 
Inggris atau sejarah: inggris 
Science atau matematika: non 

Apakah Anda percaya ...? 

pada keajaiban ? sekarang tidak lagi. lebih nikmat 
dalam sihir? saya percaya pada orang kecil yang mencuri barang-barang 
pada Tuhan? dia seseorang yang cant melakukan kotoran untuk saya secara khusus. 

di Setan? dia fuck lumpuh yang malas 
pada hantu? havent mengalami hal jarak jauh dekat. 
beruntung? Ya. 
di cinta pada pandangan pertama? nope. 
di Santa? ide. 
dalam Kelinci Paskah? tidak relevan. 
dalam penyihir? tidak melampaui bagaimana harry potter anak-anak dibuat bank. 
bahwa hal itu mungkin untuk tetap setia selamanya? mungkin melalui standar saya. 
di inginkan pada bintang jatuh? saya tidak pernah benar-benar berpikir tentang hal ini ketika saya melihat em. 
yang memaki-maki adalah kebutuhan dalam hidup? ya, Anda harus bebas untuk menjadi seperti vulgar yang Anda inginkan. 
diri sendiri? nope. i hampir tidak berpikir tentang diriku sendiri. tidak dalam jenis tanpa pamrih dari jalan, lebih mirip jenis tidak penting dari jalan. 

Cinta dan semua yang 

mencintai Apakah Anda menganggap kesalahan? pernah masuk 
Jika seseorang yang Anda tidak tertarik dengan bunga yang ada dalam kencan Anda bagaimana akan Anda? tidak pernah. 
Apakah Anda lebih suka mengenal seseorang sebelum kencan mereka? plus nya. 
Apa terburuk tentang lawan jenis? jika i cant melakukan hal-hal normal dengan Anda 
Siapa dan kapan naksir pertama Anda? ini layak lol sebuah. 
Hal pertama yang Anda perhatikan tentang lawan jenis? bokong. mata, rambut dan gaya. 

Kanan saat ini ... 

Apa yang Anda kenakan? T putih dengan huruf T spraypainted askewed di atasnya berwarna hitam. 
Apa yang Anda khawatirkan? bangun untuk pertemuan toko di tempat kerja. 
Buku apa yang kau baca? mencoba untuk menyelesaikan Zooey dan Franny 
berapa sekarang? 05:07 
Apakah Anda bosan? gelisah 
Apakah Anda lelah? tidak 
Apakah Anda berbicara dengan siapapun secara online atau di telepon? saya tidak punya teman, hanya orang-orang saya tahu. 
Apakah Anda kesepian atau konten? bekerja sendiri 4 Lyfe. 
Apakah Anda mendengarkan musik, jika demikian lalu apa? ya, Jadilah Nyaman, makhluk - Ledakan di Langit 

itu ... Last 

Impian Anda telah: acak / tidak penting hal 
Mimpi Buruk: dont care untuk mengingat mereka 
. Waktu Anda menangis: yang menjadi menit lama 
Anda menonton Film: pecahan "A Little Putri ". dengan sis saya dan bro 
Film Anda menyewa: ... apa yang menyewa? 
Buku yang Anda baca: Deathly Hallows 
Word Anda mengatakan: atas, dari "saya akan menjadi hella berisik ketika saya bangun" 
Waktu Anda tertawa: ketika saya mendengar gadis kecil bermimpi tentang sosis di film. dan kemudian lagi ketika saya dan nick sedang berbicara tentang garis terkenal kita berdua tahu sejak kecil "yang akan melakukan babi" 
Orang menghubungi Anda: ibu 
CD Anda bermain: i dont benar-benar mendengarkan cd tapi album ... mungkin itu Childish Gambino "Camp" 
Lagu yang Anda dengarkan: lihat sebelumnya 
jengkel: kegelisahan saya 
IM dikirim atau diterima: tahun yang lalu / benar-benar hari. 
Waktu Anda berteriak:. pada orang 
Orang Anda berteriak: tidak karena marah saya percaya. (Cant ingat) 
kali Anda adalah rok: terakhir kali saya tidak laki-laki. 
kali Anda bertengkar dengan orang tua Anda: ketika saya dont tell ibu saya saya akan keluar untuk minum dengan anak-anak. 

Waktu Anda berharap pada bintang jatuh: lulz saya akan ketika danny di sini dan bryan melihat satu saya melihat dan berkata saya tidak melihatnya, jadi saya tidak ingin di atasnya. 
Thing Anda makan: pai dengan friche creme 
Waktu Anda mandi: ini pagi 
Nail polish warna dipakai: tidak pernah 

favorit Anda: 

Jenis permen: digunakan untuk menjadi buah yang berair untuk terpanjang, tapi sekarang im tentang kuantitas sehingga biasanya orbitnya mint manis 
Restaurant: i dont benar-benar keluar, tapi kembali di LA ... itu adalah tangan ke bawah yang Bollini meskipun Aku hanya pernah satu kali. 
Season: musim panas LA 
Jenis cuaca: saya bisa menangani keringat bola panas, tapi tidak berkeringat menguap dari kulit saya panas. 
Warna: abu-abu dan hitam 
Parfum: cologne nigga, dan ada beberapa John Varvatos 
Permen: Twix. Singkatnya ish schocolate gelap. . dan sesuatu mint 
Pizza topping: jamur dan buah zaitun 
Buah: jenis saya nggak harus mengupasnya. pisang adalah satu-satunya pengecualian 
Veggie: spinache 
Jenis kue: kue es krim pun biasanya akan dilakukan, selama tidak vanili nya. sebenarnya sesuatu di sepanjang baris mint chocolate chip kue es krim atau kue dan krim 
Majalah: itu boleh ada, tetapi saya pikir sesuatu yang dapat berlangsung beberapa waktu dan tidak memiliki meremehkan iklan.  
TV Show: atm, Apakah "partai down" , Arrested Development, dan masyarakat ze, kartun, adalah bahwa sekolah-ish baru 
Hari minggu ini: Saat ini saya tidak memiliki hari favorit th eWeek. Dulu Rabu, meskipun. 
Bulan: Mei-Agustus fer musim panas dat 
Holiday:. kapan saja saya bisa melakukan apa-apa 
Nomor: 4, 7 
Olahraga untuk menonton: tidak olahraga, tapi skateboard. 
Bunga: dont benar-benar memiliki bunga kesukaan, tapi dari atas, itu akan menjadi anggrek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar