pertanian

pertanian
selamat bekerja

Jumat, 21 Desember 2012

Aku Cinta Kamu dan Masa Laluku


MASA LALU tak akan pernah bisa hilang dari ingatan dalam waktu yang singkat, bahkan akan selalu membekas sampai kapanpun. Namun tak semua masa lalu bisa merusak hubungan asmara.
Ingatan tentang masa lampau yang tidak terkendali itulah yang bisa membuat hubungan berantakan. Mantan kekasih seringkali menjadi masalah yang harus dihadapi pasangan. Ada kalanya, pasangan sulit melupakan kenangan bersama mantannya. Padahal, ini dapat membuat cemburu dan melukai perasaan pasangan yang baru.
Ada baiknya perhatikan beberapa sinyal jika masa lalu masih kental dalam pikiran si Doi:
Mengungkit masa lalu
Saat bertengkar atau bercinta, pasangan selalu membicarakan apa yang dilakukan mantannya, bagaimana dia melakukannya dan lain-lain. Ini merupakan tanda jelas bahwa si Doi masih menyukai mantannya. Seseorang hanya membicarakan masa lalu, saat dia masih merasakannya dalam hidupnya. Bila pasangan masih melakukan hal ini, saatnya untuk bicara satu sama lain.
Membandingkan
Saat pasangan membandingkan dengan mantannya, tentu saja hal ini berarti dia masih memikirkan mantannya. Terus menerus membandingkan masakan, gaya berbusana, dan cara bicara dengan mantannya, hanya menunjukkan bahwa dia tidak dapat melupakan masa lalunya. Dia berusaha menghilangkan kesepiannya dengan mencari pasangan yang serupa.
Masih berhubungan
Bila pasangan masih menghubungi mantannya, meski tanpa persetujuan, hal ini berarti si Doi masih mencintainya. Dia dapat melakukan ini secara sembunyi-sembunyi.
(Rifki/CN34
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com 
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar