pertanian

pertanian
selamat bekerja

Minggu, 30 September 2012


Karenina Anderson memang telah kembali sibuk ke pekerjaan lamanya sebagai model. Sekaligus menyebutkan 25 hal tentangnya, ia tuturkan juga betapa ia belum rela untuk berhenti menjadi model. Fotografi: Hakim Satriyo (081316516525, hakimsatriyo.blogspot.com, Makeup & Hair: Putri Kansil (www.putrikansil.com), Wardrobe: Sally Koeswanto (www.sallykoeswanto.com)
Karenina
1. Bukan seseorang yang suka dengan binatang karena mamanya juga takut dengan hewan sehingga masa kecilnya tidak dibiasakan mengenal berbagai macam binatang.
2. “Rata-rata semua hewan saya takuti, tapi kalau didekati anjing saya bisa sampai lari,” akunya malu-malu.
3. Profesi model diakuinya adalah pekerjaan yang memang tepat untuknya karena kecintaannya padatraveling.
4. “Saya bersyukur banget bisa menjadi model karena bisa berkeliling hampir seluruh dunia sambil menjalankan profesi ini.”
5. Beruntungnya, walaupun sempat vakum beberapa tahun, Nina tidak begitu saja dilupakan oleh penggemarnya.
6. “Ketika saya berada di tempat umum, orang masih saja mengenali dan menghampiri saya. Senangnya…”
7. Masa vakumnya dulu pun, diakuinya seperti masa cuti yang malah membuatnya makin kangen saja denganmodelling.
8. “Memang dasarnya saya sudah sangat cinta dengan pekerjaan ini, makanya saat cuti modeling dulu saya seringkali posing di depan cermin seolah-olah saya difoto.”
9. “Saya melakukan itu karena saya perlu mengeluarkan energi kreatif saya yang selalu ingin berkreasi dan berimprovisasi.”
10. Statusnya kini sebagai ibu mengubah rencana terbesarnya untuk traveling. Dulunya ia ingin sekali ke Amerika Selatan dan Afrika Selatan, tapi kini ia merasa lebih baik berlibur ke negara tujuan yang bisa menyenangkan anaknya, seperti kota dimana Disneyland berada.
11. A kind of religious model. Di balik penampilannya yang terkadang seksi dan flirty, ia tetap seseorang yang taat beragama.
12. “Pengalaman traveling saya selama aktif di modelling sekaligus membuka mata kalau saya bukanlah apa-apa tanpa kasih sayang Tuhan. Perasaan seperti itu yang selalu menjaga saya untuk rendah hati dan bersyukur.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar